You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Meningkatnya Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Brigjend H Hasan Basry Kandangan

Data ini berisi informasi

Indikator kinerja IKM

Satuan IKM

Target IKM

Realisasi IKM

Податоци и ресурси

Овој податочен сет не содржи податоци

Дополнителни информации

Поле Вредност
Последно ажурирано мај 21, 2025, 02:39 (UTC)
Креирано мај 21, 2025, 02:39 (UTC)
Cakupan Wilayah RSUD Brigjend. H. Hasan Basry Kandangan
Cara Pengumpulan Data Survei
Kode Wilayah 6306012001
Kondisi Active
Metode Pengumpulan Data Pengisian Kuesioner
Pembuat Bidang Pelayanan
Pemelihara Bidang Pelayanan
Periode Pelaksanaan Pengumpulan Data Desember Tahun Berjalan
Periode Update Tahunan
Rilis/Diseminasi Data Mei Tahun Berikutnya
Sumber RSUD BRIGJEND. H. HASAN BASRY KANDANGAN
Teknik Pengumpulan Data Pendataan
Tujuan Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan melalui hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan oleh aparatur penyelenggara pelayanan publik di RSUD Brigjend. H. Hasan Basry Kandangan
Versi 0.1